Jumat, 09 Oktober 2009

DIRGAHAYU KE 22 BEKMATPUS


DIRGAHAYU KE 22
BEKMATPUS


Dirgahayu ke 22 Bekmatpus tanggal 21 September 2009 diselenggarakan dengan khidmat di Mako Bekmatpus oleh segenap warga Bekmatpus dengan pelaksanaan Upacara pada tanggal 9 Oktober 2009 dipimpin oleh Inspektur Upacara Kadismatau Marsma Suradjianto.

Penekanan Kadismat kepada seluruh anggota jajaran Dismatau dan Bekmatpus pada sambutanya :
     Selalu menempatkan keselamatan kerja pada prioritas utama dalam setiap pelaksanaan tugas dan melakukan perubahan untuk meningkatkan pengabdian dimasa mendatang dengan pesan moral "No Change No Future" yang menjadi komitmen pimpinan TNI AU dan dambaan kita semua, benar-benar terwujud.
     Terkait dengan etos kerja, apabila kita semua menyadari tentang jati diri sebagai prajurit pejuan yang menjunjung tinggi moralitas, maka pekerjaan itu akan menjadi sebuah kebutuhan yang pada akhirnya menjadi budaya kerja yang tidak akan luntur sampai kapanpun.  Sehingga untuk mematuhi aturan dan hukum yang berlaku merupakan sesuatu keniscayaan bagi kita semua didalam menjawab tantangan masa depan.
     TNI AU harus selalu dapat ikut serta berperan dalam setiap kebijaksanaan pemerintah, oleh karena itu dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari, kita harus senantiasa berorientasi pada harmonisasi kehidupan yang mengutamakan kerukunan.    Hindari terjadinya perpecahan diantara kita, dengan menjunjung tinggi norma dan etika keprajuritan.   Oleh karenanya perbuatan yang tidak terpuji harus dihindari oleh seluruh anggota dimanapun bertugas dan berada.

Setelah upacara dilaksanakan acara syukuran dengan hiburan organ tunggal untuk seluruh warga Bekmatpus.

4 komentar:

  1. SELAMAT..ULANG TAHUN....SMG JAYA SELALU..DLM MENDUKUNG LOGISTIK ...DI TNI AU....

    BalasHapus
  2. logistic memeng tidak bisa memenangkan peperangan, tetapi tanpa logistic mustahil peperangan dapat dimenangkan

    BalasHapus
  3. Congratulation yee,,
    Biar makin canggih!!

    BalasHapus
  4. biarpun telat.....met ultah bekmatpus....,smkin oke deh...,smoga tetap mjd center of cellent dr pembekalah tni au....

    BalasHapus