Sabtu, 22 September 2012

HUT Bekmatpus Ke-25

BEKMATPUS, pada hari jumat (21/9) genap berusia 25 tahun. Peringatan ulang tahun ke-25 Bekmatpus dilaksanakan dengan upacara militer bertempat dilapangan apel Bekmatpus Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur dengan Inspektur Upacara Kepala Dinas Materiil Angkatan Udara Marsekal Pertama Herry Kesuma, S. IP.

Upacara dihadiri oleh para undangan, Pejabat Dismatau, Pejabat di lingkungan Lanud Halim Perdanakusuma serta para senior Korp Pembekalan. Selain upacara militer ditampilkan pula atraksi kemahiran anggota Satangmat Bekmatpus dalam ilmu beladiri Kempo serta dihibur dengan kesenian Jaipong dan Reog Ponorogo sebagai bentuk pelestarian budaya indonesia.



Dalam memeriahkan HUT Bekmatpus  ke-25 dilaksanakan beberapa kegiatan antara lain :

Bakti Sosial
Pertandingan Olahraga
Donor Darah
Lomba Mancing
Upacara Militer
Pentas Seni




Bekmatpus saat ini di pimpin oleh Kolonel Kal Agus Ismanto, S.E. (lulusan AAU 1988)yang berkomitmen untuk melaksanakan tugas sesuai motto ' Cepat, Tepat dan Benar '. Tema peringatan HUT kali ini adalah "Dengan semangat perubahan menuju kondisi yang lebih baik, Bekmatpus siap melaksanakan tugas dan perannya dalam rangka mendukung kesiapan operasional TNI Angkatan Udara.







1 komentar: